Jumat, 07 Januari 2011

Masak Nasi Goreng

Inilah aku, seorang laki-laki yang mau mandiri di Kota lain. Jika gak ada kerjaan atau hari-hari kosong aku sering melakukan hal-hal yang unik. Walaupun saya laki-laki, tapi saya bisa melakukan kegiatan wanita, seperti memasak,dan melakukan kegiatan rumah.

Pas kemarin aku lagi santai dirumah dan lagi sendirian, maka itu melakukan kegiatan yang unik ini. Seperti gambar diatas, aku melakukan kegiatan memasak yakni memasak nasi goreng dengan rasa yang menurut aku rasanya enak dan mantap.


Di situs aku ini, ku ceritakan sedikit resep untuk pembuatan nasi goreng yang ku buat seperti diatas, yakni :

Bahan-bahan yang diperlukan:

- Nasi putih secukupnya
- Cabe merah secukupnya
- Bawang merah 2 siung
- Bawang putih 2 siung
- Ketumbar secukupnya
- Udang
- cumi
- Telur
- dan Kecap
- Garam secukupnya

Cara membuat:

- Ulek cabe merah, bawang merah, bawang putih dan ketumbar.
- Panaskan minyak Goreng, kemudian masukkan udang dan cumi.
- Setelah itu, goreng bahan Ulek cabe merah, bawang merah, bawang putih dan ketumbar.
- Lalu, masukkan telur, aduk rata, kemudian masukkan udang dan cumi yang sudah digoreng.
- Masukkan nasih putih.
- Aduk hingga rata, kasih kecap dan garam secukupnya.
- Setelah matang, siap sajikan dipiring.Hmmm rasanya enak dan mantap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar